ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Am I Really Like Her?
Akhirnya gue nyampe juga di Jatinangor. Finally, setelah melewati berbagai rintangan dari Surabaya - Jatinangor. Mulai dari pesawat yang di delay sampe 4 jam, diajak ngobrol sama om-om dan perjalanan jakarta - nangor yang biasanya bisa ditempuh 3 jam, sekarang jadi 7 jam. Berasa ke jogja aja deh. Tapi yang paling lucu ketika gue lagi di bandara Juanda. Dengan barang bawaan yang cuma sebiji koper Elle & tas tenteng gue masuk ke ruang tunggu. Gue pun membaca majalah yang baru gue beli dan memutar lagu-lagu dari God Is An Astronaut. Tiba-tiba, bukannya gue geer atau apa nih, ada orang yang nunjuk-nunjuk gue. Ah sebodo amat deh, ya kali deh dia nunjuk-nunjuk. Paling mata gue meleng, as always. Nah loh tiba-tiba ada anak kecil tuh sama ibunya ngedatengin gue.

"Mba Widi ya? Aduh ini anak saya pingin foto bareng loh sama mba." Kata tuh ibu-ibu.

Lah, tiba-tiba disamperin gitu gue kan gelagepan, celingak-celinguk. Beneran kan nih orang ngomong sama gue. Belum gue jawab, tiba-tiba itu anak udah duduk di samping gue dan ibunya ngeluarin kamera. Gimana ya, mau bilang gue bukan dia tapi kok ga enak. Kasian tar dia malu gara-gara salah orang.

"Makasih ya kakak" Kata anaknya, lalu ibunya bilang "Makasih ya mba. Aduh senang sekali ini anak saya."

Mampus gue hahaha udah ngempet ketawa aja gue daritadi. FYI, gue dikira mirip sama salah satu vokalis cewe sebuah band di Indonesia. Yah ga usah dikasihtau lah, simpulkan saja sendiri. Whatta nice day, even it's really tiring and errr.. a bit funny :p

Libellés : , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------