ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


June Wishes
Di awal bulan Juni ini, gue mau mengungkapkan sedikit wishes gue. Tadaaaa.. Here they are!

"Tuhan, kalo memang dia benar-benar bukan yang baik buat saya, buatlah saya lupa dengannya. Hilangkan perasaan ini. Saya ngga mau terus berharap dan sakit hati. Sudah hampir 5 tahun saya terpaku dengannya, tapi entah perasaan ini ngga mau hilang. Kalaupun memang saya harus lupa, buatlah saya lupa dengan cara baik-baik. I know that you deserve someone better than me. I really am."

"Tuhan, berikanlah jalan yang terbaik buat mama papa saya. Saya tau mereka sudah dewasa dan setiap keputusan yang mereka ambil itu adalah yang baik untuk mereka. Memang awalnya akan sedikit berat. Tapi, jika ini memang yang terbaik, saya pun akan berusaha survive dengan sebaik-baiknya."

"Tuhan, semua orang selalu berkata ketika kita kehilangan sesuatu yang berharga, someday akan ada gantinya yang lebih baik. Saya percaya itu. Mungkin sekarang roda hidup saya sedang berada di bawah, tetapi roda kehidupan akan selalu berputar. Ngga menutup kemungkinan someday roda kehidupanku akan ke atas. Semuanya tinggal masalah waktu. Saya harus menjalani hidup lebih baik. No more feeling blue, no more sentimental feeling. Cheer up!"

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------