ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


The Human Circle
Lingkaran manusia. Yah seperti judul yang tertulis di atas. Kejadian ini bermula ketika gue dan sahabat gue Tiara sedang ngobrol di depan kamar gue. Like usual, nostalgic time. Gue dan Tiara sedang menostalgiakan masa lalu, apalagi kalo bukan masa-masa SMA. High school is truly never ends, by the way. Go on, kita mulai mengulas permasalahan-permasalahan yang bertubi-tubi menghadang kita dulu. Lalu sekarang kita cuma bisa menertawain dengan bodohnya.

Dan, semua nostalgia itu membawa kita kepada suatu kesimpulan. "Ternyata dunia itu tidak selebar yang kita bayangkan." Padahal kita sekarang sudah punya hidup masing-masing. Tetapi, tetep aja orang-orang di kehidupan yang baru itu ternyata selalu punya hubungan dengan orang-orang di lingkungan yang lama. Dan semuanya akan kembali kepada kita. Jadi, ujung-ujungnya juga gue bakalan terbengong-bengong sendiri karena orang yang gue kenal sekarang ternyata punya hubungan juga sama orang-orang yang ada di masa lalu gue. Apa semua ini cuma kebetulan? Hmm.. I think no. There's no coincidence. Everything happens for a reason, that's why I called it "the human circle".


Love, P!

Libellés : , , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------