ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


My-Almost-Twenty-Years-Old-Wishes
As usual, tiap orang yang ulang tahun pasti punya beberapa harapan buat ke depannya. Begitu juga dengan saya. Hanya beberapa yang saya tulis di sini, karena yang lainnya rahasia hihi :p
1. Makin tuwir makin dewasa. Umur memang ga melambangkan kedewasaan seseorang. Growing old is mandatory, but growing up is optional.
2. Makin ada semangat buat belajar & kuliah. Abisan kadang suka timbul rasa ogah-ogahan buat kuliah sih.
3. Dimudahkan rejekinya sama Tuhan, jadi kerjaannya ga cuma makan popmie melulu ahaha.
4. Dikasih jodoh yang baik buat gue. Yang menerima gue apa adanya. Yang selalu bisa bikin gue ketawa kikikikik ;p
5. Bisa lulus 4 tahun dengan IPK minimal 3 jadi gue bisa ngebanggain orang tua gue, especially my beloved mamsky.
6. The last but not least, TUGAS UTS TAKE HOME DEMOHAM, 3G & HI Kawasan bisa selesai tepat waktu. Terus UTS PHI, Comparative Politics, dll bisa dikerjain dengan lancar dan dapet nilai yang memuaskan.

Cheerio!

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------