ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Because I Have A Bad Day
Serentetan kejadian tidak mengenakkan melanda gue hari ini. Dimulai dari pagi hari ini ya.

Semaleman gue ngerjain tugas kewirausahaan sampe tengah malem bolong. Dan paginya, gue lupa ngeprint. Alhasil tugas yang udah susah payah gue kerjain, kaga jadi gue kumpulin gara-gara kaga gue print. Dan, biasanya kan gue jarang masuk kelas 3G, soalnya ga diabsen cuma ngumpul tugas doang. Tadi lagi enak-enak makan di kantin tiba-tiba Terus, hari ini gue cabut rapat HIMA socdept gara-gara gue bener-bener ga enak badan. Ga enak banget sih sama teteh & akangnya, tapi ya mau gimana lagi masa gue paksain. Terus gue makan mi ayam dulu depan kosan si Henoy, dan stay sampe malem di kosan Henoy gara-gara Jatinangor diguyur hujan angin nan deras sekali dari siang. Malemnya, gue nemenin Pretong buat ke Jatos, mal andalan anak muda Jatinangor buat beli hiasan akrilik kayak di kamar gue & obat. FYI, gue, Uni, Pretong, Nadya, Henoy lagi sama-sama dilanda penyakit musiman, apalagi kalo bukan demam, batuk, pilek. Go on, kita pun jalan berdua menerobos derasnya guyuran hujan. Di jalan, perut gue sangat bergejolak dan sakit banget. DUUT… Kentut deh gue. Tiba-tiba dengan polosnya Pretong teriak, “buset bau kentut siapa nih”. Karena udah terlanjur malu, gue langsung teriak “gue nyet yang kentut ahaha. Cantik-cantik tukang kentut ye gue”. Sampe-sampe ada yang ngetawain gue gitu. Sesampenya di jatos nih, perut gue makin parah aja. Di depan toko yang jual hiasannya, ada kayak kursi gitu. Saking paniknya nih, gue asal main sosor pantat aja ke tuh “kursi”. Bruaakkk… Jatoh deh gue. Ternyata “kursi” kiyut itu tempat baju kotor. Parah banget sampe mba mba penjaga tokonya ngetawain gue. Langsung gue pelototin aja tuh mba-mba. Ga berhenti sampe di situ tuh, sekarang laptop gue tombol “backspace”nya copot. Parah banget ye ahaha. Begitulah kejadian hari ini, semoga besok gue tak begitu lagi ya ahaha
0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------