ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Nervoussss Too Much
Pagi tadi gue bangun jam setengah 1. Gila banget ya gue bisa tidur sampe jam segitu. Gue baru inget, ya ampun hari ini interview HIMA ya. Akhirnya gue mandi super kilat tuh. Sampe sana, tuh kan udah telat. Ketika anak-anak dipanggil satu-persatu, gue nyadar, loh kok nama gue ga dipanggil ya. Ternyataaaaaa, essai gue entah nyelip dimana. Setelah melalui proses yang sedikit panjang, gue pun dipanggil buat interview.Sindrom nervous gue pun muncul, apalagi kalo bukan sakit perut mendadak. Tapi alhamdulillah interviewnya bisa dibilang lancar. Meskipun sedikit ada hambatan ketika gue mau jawab, tapi it’s ok lah. Sekarang gue cuma bisa berdoa aja supaya esai dan jawaban gue yang seadanya itu mengena di hati teteh yang interview gue tadi, jadi gue bisa keterima. Wish me luck yaaaa.

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------