ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Shock Therapy
Berlebihan? Mungkin bisa dibilang begitu. Berita ini sedikit mengejutkan buat saya, makanya postingan kali ini berjudul “Shock-therapy”.

Ok, go on. Secara tiba-tiba tanpa mengikuti proses open recruitment, gue direkrut jadi pubdok acara Makrab FISIP 2009. Wow, kaget sih, soalnya gue mesti ngehandle 2 kerjaan, dan semuanya adalah pubdok. Berarti gue mesti berkutat lagi dengan deviantart, photoshop & laptop butut gue buat bikin poster, spanduk, stiker, name tag, blablablah.

Kemudian, tadi kan gue ke kampus buat kuliah Demokrasi & HAM. Bela-belain nerobos hujan buat ke kampus, taunyaaaa ga ada dosen. Huuu dosen emang kadang suka seenak udel deh. Akhirnya tadi diisi dengan pengumuman Makrab HI 2009. Ketika si Satrio sebagai ketuanya maju ke depan, dan nyebutin rangka panitia inti nama gue disebut daaannnnn jadi koor pubdok (lagi). Berarti sekarang gue mesti menghandle 3 kerjaan pubdok! Oh great!

Yang bikin gue sedikit jiper, gue takut kerjaan-kerjaan ini keteteran. Soalnya jadwal Porang HI & Makrab FISIP berdekatan. Tapi, seenggaknya gue ga boleh ngerusak kepercayaan temen-temen ke gue. Gue mesti kerja dengan sebaik mungkin dan kalo bisa lebih meningkatkan koordinasi divisi. Seenggaknya gue udah dapet banyak pelajaran selama jadi koor pubdok Porang, so gue mesti kerja dengan jauh lebih baik.

Oiya, tadi gue ngisi form buat open recruitment HIMA HI. Kenapa gue tiba-tiba nekat buat ikut? Karena gue ngambil social department & art department, gue pingin menambah pengetahuan tentang sosial, seni & budaya dari situ. Hari Kamis bakal ada tes wawancara. Wish me luck ya guys :)

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------