ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Kuta Rock City #2


Gue dan Cika jalan-jalan hunting sunset di Kuta. Kebetulan waktu itu ternyata lagi independence daynya Australia. Jadi seluruh pantai itu isinya bule-bule Aussie semua. Kita dapet untungnya juga nih, dapet makanan gratis :p



Gue, Cika, Cika's sister & father jalan-jalan ke rumah neneknya Cika yang di Kintamani. Okay, sebelumnya berhenti dulu di istana Tampaksiring lalu di pinggir Gunung Batur. Whatta great view, sayangnya ini cuma diambil pake kamera bb gue. Soalnya terjadi accident sama kamera gue. Apesnya nih, pas di tanjakan, mobilnya mogok. Nah loh mampus kan. Akhirnya gue bertiga ke rumah nenek Cika naik angkot. Model angkotnya lucu banget. Mobil pick-up tapi ada tutupnya pake terpal gitu. Rada-rada horor sih tapi seru.



Ini di Blue Point Beach. Salah satu pantai yang keren banget di Bali. Masih jarang banget orang lokalnya. Dikelilingi tebing, ombaknya besar & airnya jernih. Asik buat berenang. Cuma kalo kesini tempatnya rada jauh sih, Jimbaran kesonoan lagi. Tapi ga rugi deh, Dreamland sama Kuta kalah bagus.



Villa Bidadari, the place where we stayed in.



Kalajengking boongan yang tiba-tiba muncul di atas kasur Cika, sampe gue kagetnya minta ampun.



Dork Diaries by Rachel R Russel. Buku ini ngocol banget sumpah. Beli seharga $17.65. Tapi ga rugi.



I'm a spy, so this is my new lipstick. LOL. Permen ini yang setia nemenin gue dari Bali sampe ke Jatinangor.
Well, see you again Bali :)

Libellés : , , , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------