ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


The Last Day of 2009
Gue bersyukur sekali karena pagi hari yang indah di penghujung tahun 2009 ini, masih diberikan kesempatan untuk bernafas dan menghirup udara segar Jatinangor.
Gue sudah bikin kaleidoskop tentang apa aja yang udah gue dapet di 2009. Seenggaknya bakal jadi tolak ukur buat gue untuk mempertahankan dan kalo bisa (harus) jadi lebih baik di tahun 2010.

Resolusi tahun 2009 gue :

1. Rajin belajar dan lulus UAN 2009 dengan NEM > 45 [v]

2. Lulus SNMPTN so gue ga harus merepotkan ortu dengan biaya kuliah yang mahal kalo lewat jalur biasa [v]

3. Lebih menghargai diri sendiri [v]

4. Lebih rajin solat 5 waktu [50-50, sama aja kayak taun kemaren]

5. Jadi orang yang lebih baik, untuk diri sendiri ataupun untuk orang lain [v]

Thanks God, hampir semua resolusi 2009 gue terlaksana. Cuma agak trouble di no. 4. Berarti taun 2010 gue harus bener-bener ngepush yang no. 4. Tanpa itu, gue ga bakalan jadi apa-apa. Karena yang ngasih ini semua adalah Allah, so gue mesti nunjukkin rasa sukur gue dengan cara lebih rajin ibadah.

Goodluck, guys. Goodbye 2009. Have a nice day :)

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------