ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Don't Let The Advertising Make You Look Fool
Hmm.. Hari terakhir kuliah ditutup dengan UAS Ekonomi dan Hukum. Yaah, alhamdulillah banget gue lumayan lancar ngerjainnya. Biarpun Hukum ada sedikit (banyak) yang nyontek, abisan gue nyortir belajar Ekonomi sih. Maklum, contoh mahasiswi yang menganut belajar dengan SKS.
Oiya, mamsky udah dateng loh ke Jatinangor. Komentar dia pertama kali ketika menjejakkan kaki di kota ini adalah “Wah masih gedean Bontang”. Hahaha emang parah banget deh, Jatinangor kan kota segaris. Kaga ada belok-beloknya. Nah, karena guenya kuliah, mamsky dan adek-adek gue ngacir ke kawah putih dan Ciwidey. Hiks gue ditinggalin bersama UAS tercintaaaaa. Awas aja kalo gue ga dibawain stroberi hahaha gue kentutin ntar.
Oke go on, akhirnya sepulang kuliah, gue, Garry, Icha, Natya, Yockie & Pikri pun go ke Ngeumong cafe. Setelah mereka berempat menghindar dari si ZB *maaf lagi-lagi identitas dirahasiakan* ngumpullah kita disana. Mumpung lagi sepi dan gue bawa camdi, photo session dululah bentar, mentang-mentang ada yang abis ultah haha. Ini beberapa foto hasil kebodohan kita.


Sok imut nih sayur hahaha


Setelahnya, si Garry ngajakin gue nonton. Yipppiiiii.. Daripada gue balik ke kosan, kan sepi tuh mamsky juga belom pulang. Kita pun nonton Ninja Assasin untuk kedua kalinya. Dan apa yang kami lakukan pemirsa?! No nooo, jangan mikir yang bukan-bukan dulu pemirsa. Karena dia tidur, gue pun juga tidur. Soalnya ngantuk banget, selain kita udah pernah nonton jadi tau ceritanya. Sehabis nonton, kita makan dan beli beberapa DVD buat ditonton *ya iyalaaah*. Siing.. tiba-tiba mata gue tertuju pada satu DVD berjudul “GROTESQUE”. Hmm seinget gue temen sekosan pernah bilang kalo filmnya serem banget. Taglinenya juga mengiming-imingi gue dengan tontonan yang super horor “Saw is just appetizer”.



Wah boleh juga nih. Gue pun menuju ke kosan si Garry buat nonton DVD yang kita beli. Dia kan pengennya nonton Kingdom of Heaven tuh, tapi gue ngerengek pengen nonton Grotesque. 30 menit filmnya berjalan, wah wah kok ada adegan yang tidak senonoh nih. 45 menit.. sejam.. sejam setengah.. wah ini film apaan sih kok kayak gini ya. Plotnya juga kaga jelas, bah ditipu tagline filmnya nih gue. Rugi lima rebu hahahaha. Maaf ya yur, tau gitu tadi nonton Kingdom of Heaven aje dah. Oke dari sini saya dapat pelajaran, janganlah terlalu percaya pada tagline sebuah film. Karena bisa saja tagline tersebut menyeret anda kepada film perbokepan :p

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------