ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Happy Birthday Sayuuurrr!!!!
Besok, si Garry ultah yang ke 18. Masih muda ya, padahal gue aja udah 18 dari April kemaren. Kado udah gue siapin, tapi kuenya belom. Nah, setelah UAS Bahasa selese, gue nekat mau cabs ke Bandung dengan nebeng si Icha buat beli cheesecake. Padahal saat itu kondisi gue sedang tidak fit, yap sakit mata. Abis beli, kan gue mesti naek damri tuh. Terus gue susurin sepanjang jalan A. Yani. Tanya sana-sini kalo damri lewatin sini ga, nyasar-nyasar dulu. Setelah 2.5 jam menunggu, damri yang menuju ke arah Jatinangor tersayang pun lewat. Bujubuseeet, udah persis kayak ikan teri yang dijejel-jejelin ke toples. Fiuh bismillahirahmanirahim semoga kuenya ga hancur ato leleh ato terkontaminasi keringat dari para penumpang damri yang terkadang suka tidak biadab ngetekin gue. Sampe di Jatinangor, BREEESSSS hujan deras. Oh my oh my, so great banget lah. Sekarang tinggal mikirin, surprisenya gimana ya. Terus gue sms fikry, deny, bbmin okky, dll.
Jam 11 teng, di alfamart korkop. Gue, Pikri, Icha, Anind, Dea, Okky, Sani, Meita, Yockie, Natya & Deny udah nyusun rencana buat surprisin dia. No ceplokin, no telor busuk, no comberan buat sekarang. Bener-bener murni ngasih surprise. Kita pun menyusup ke kosan si Deny, dan gue mesti nunduk-nunduk biar ga keliatan bayangannya di jendela. Jdeeerrr.. Lilinnya ngebakar rambut gue hahahaha tolol banget. Gue sampe nahan-nahan suara biar ga teriak tau ga. Sebelom gue kesitu, gue sempet bbman sama dia. Gue bilang kalo gue sakit haha biar ga ketauan kalo kita mau ngasih surprise. Terus pas Yockie mau masuk ke dalam, ternyata pintunya dikunci. Cklek.. cklek.. Yah ketauan deh haha, akhirnya anak-anak ngasih selamat hari burung buat Garry, tapi gue masih sembunyi tuh dengan muka yang kepanasan kena lilin. TADAAAA SUPRISEEEEE… Wah ga kebayang deh mukanya dia pas itu kayak gimana, campur aduk antara kaget, malu, seneng, terharu, ya gitulah.



HAPPY BIRTHDAY SAYUUURRRR!!!! Makin pinter & rajin kuliahnya ya. Love you!

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------