ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


We're The Next Ambassador
Yeah hari ini kita sebagai mahasiswa/i jurusan HI Unpad ada semacam studi gitu ke deplu sama ke MNC. Asik sih, tapi sedikit ga asik juga. Kenapa? Karena kita wajib ngumpul di pangdam jam 4 pagi. Oh my G, pasti gue ga bisa bangun tuh haha. Dikarenakan suatu alesan (takut ga bisa bangun) akhirnya gue, Henoy, Nuke, Nads pada nginep di kosan uni. Hahaha bener-bener kayak ikan asin deh tidurnya dan lagi-lagi gue jadi korban, pas gue masih tidur si Nuke kan bangun tuh. Eeeeh gue diinjek haha dasar kampret. OK, go on.. Akhirnya perjalanan menuju Jakarta pun lancar. Ada sesuatu yang mengejutkan hato, ternyata kita dikawal polisi loh. Wah berasa pejabat aje dah. Kita kan calon manusia yang memakai CD (Celana Dalam & Corps Diplomatic) amin amiiinnnn. Disana kita ngebicarain tentang ASEAN dan peran Indonesia mengindonesiakan ASEAN. Banyak yang mau gue tanyain, tapi ga sempet. Pasti keduluan deh grrrrrr.

Setelah itu tuh, kita ga jadi studi ke MNC ternyata. FYI, MNC disini bukan MNC yang stasiun TV swasta itu, tapi Multi National Corporation. Akhirnya kita rame-rame go ke Kota Tua buat foto angkatan.



Yap, kita semua pasti bisa jadi diplomat. Sama-sama berjuang ya guys. GO HI UNPAD 09!

Libellés : , , , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------