ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


It's All About One Word "Jungka"
Kehebohan yang kemaren pun berlanjut. Kami, para Bontangers pun berkumpul lagi di Andhini tercinta. Sempet ada balada Ucang manjet pager gara-gara pagernya udah digembok, dan dia bruukk jatuh deh dari pager haha ga keren banget deh ah. Kita flashback ke masa-masa SMA dengan ngeliat film-film gokil produksi dari Iii.. Jungka (rumah produksi dari Evan & the gang). FYI, apakah anda tau makna dari “jungka”? Sepertinya tidak afdol jika tidak dijelaskan disini. Jungka berasal dari kata “kajung” yang berarti “berdiri”. Yep, anda tau kan apa yang berdiri? Adek gue sih biasa ngomongnya “titit”. Nah untuk mengurangi makna vulgarnya, akhirnya kata “kajung” dibalik menjadi “jungka”. Tengah malem bolong itu kita ketawa ngakak-ngakak. Ternyata kita ga sadar kalo sedang membangunkan macan yang sedang tidur. Tiba-tiba, Yantos dateng dan marahin kita semua. Untung aja gue lagi melarikan diri ke kamar jadi ga ketauan deh kalo gue juga ikutan ribut. Kita webcaman terus ngobrol mulai dari kehebohan SMA, ngobrol jorok-jorok, apa ajalah sampe waktu imsak lagi.



Nah, Wenot kan lagi ga puasa, pas gue abis saur terus masuk kamar, si Wenot bengek. Oh my G, gue kan ga punya obat asma. Yauda gue lari-lari tuh cari obat asma blablabla ga ketemu juga. Si Wenot ini kebetulan lupa bawa semprotan asmanya. Waduh, bikin gue makin mau mampus. Terus dia nelpon taksi dan nekat mau balik ke Bandung jam 5 pagi. Serem banget gue, mukanya udah biru gitu. Tin.. Tinn.. taksinya pun dateng. Gue sampe buru-buru nyiapin keperluan buat ospek gue besok. Sampe dasi gue ternyata ketinggalan dan gue mesti balik ke kosan. Hahaha gokil ya, hanya untuk satu semprotan kita sampe nekat ke Bandung lagi.

Libellés : , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------