ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Dreams of A Dreamer #2
Gue dan Nat sedang berada di dalam kereta yang akan membawa gue ke Hamburg untuk mengunjungi teman kita, Nia. Sudah masuk spring di sini, Ketika gue mengintip ke jendela, gue melihat sang matahari mengintip dengan malu-malu dari balik awan. Spektrumnya sedikit demi sedikit menyinari mata gue. Gue pun mengambil kamera untuk memoto-moto pemandangan di luar yang luar biasa indahnya. Rencananya, gue, Nat dan Nia akan berlibur keliling Europe menggunakan visa pelajar kita. Denger-denger sih bakalan ada sedikit potongan harga. Okay, see you in Paris, peeps :)

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------