ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Dreams of A Dreamer #1
Pagi-pagi yang indah, gue terbangun oleh suara weker super berisik. But thanks God, I'm still alive. Segera gue bersiap-siap, cuci muka karena sudah tak sempat lagi untuk mandi, berganti baju dan sarapan seadanya. Huah.. Hari ini adalah winter pertama di Bonn. Gue jadi makin males buat ngapa-ngapain. Tiba-tiba gue ngeliat jam, 7.30 AM. OH MY GOD!!!!!!! Dengan roti yang masih bertengger di mulut gue, gue berlari menuju ke bawah apartemen gue untuk mengejar jadwal subway terdekat biar gue ga telat. Yap.. Gue adalah Prilly Aprilia Damayani yang berkuliah di Medizinische Fakultät der Rheinische Friedrich-Wilhelms-Universität Bonn :)

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------