ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


I’m Not a Perfect Person, So I’ll Continue Learning
Aku memang tidak sempurna. Tapi aku berusaha untuk menjadi orang yang terbaik untukmu.
Karena kamu menerimaku apa adanya. Aku tidak mau mengecewakanmu.
Karena kamu mengajariku banyak hal. Belajar untuk lebih mensyukuri hidup. Belajar untuk menerima dan menyayangi diriku sendiri.
Karena kamu selalu ada di saat aku butuh. Bukan hanya di bahagiaku, tapi di saat sedihku.
Karena kamu membuatku melihat dunia dari sisi lain. Tidak dari satu sisi saja.
Aku memang bodoh. Menyia-nyiakan kesempatan yang telah kamu berikan padaku.
Karena aku tidak tahu. Karena aku belum mengerti.
Akankah waktu bisa terulang kembali? Tidak!
Akankah ada kesempatan kedua?
Akankah semuanya bisa diperbaiki? Aku tak tahu.

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------