ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


His Words Lead Me Nowhere
Berawal dari keisengan gue buat ga lose contact sama dia, akhirnya gue iseng-iseng aja nge-buzz YM dia. Guess what?! He buzzes me back. Pertama memang sedikit kaku sih obrolannya. Seputar, "what are you doing", "how's your day", "how's your school", and the other stupid questions. And, setelah melalui beberapa hari dengan chat-chat super kaku dan formal, gue mulai bisa bercanda sama dia. Ngomongin si rosebrand lah, si GM lah, apa saja. And the most shocking thing is, dia janji bakalan main ke rumah gue (after a long long time you know). Rasanya kayak gue balik ke jaman 3 tahun yang lalu.

He said that dia sakit. And me too. Dia kena bronchitis (gara-gara kebanyakan ngerokok, I guess). Gue udah seminggu ini demam, badan gue serasa remuk. Dan dia marah-marahin gue karena gue gamau ke rumah sakit. He said that "nanti kalo dibiarin malah makin parah. pokoknya besok kamu harus sudah ke rumah sakit ya". Awww.. That's sooooo cute. Jarang-jarang dia kayak gitu ke gue.

Dan besoknya, Mr. Doc told me that I've got a paratyphi virus infected my digestive system. Dan lebih parahnya lagi, gue kena DB sekaligus. Buset. I HAVE TO GET A BEDREST! IN A HOSPITAL! AND I HATE THAT!

Tiap kata yang dia bilang ke gue. Tiap nasihatnya. Semakin lama munculin feeling gue ke dia lagi. Oh God!!! Padahal dalam hati gue udah janji buat move on, tapi jujur sih gue seneng juga. Kata-kata dia ngebuat gue semakin berharap dan berharap dan berharap. Tapi dalam hati gue yakin, that someday he'll leave me high.

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------