ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


60 % Sad, 40 % Anxious
Ga terasa banget beberapa hari lagi gue bakalan go ke Surabaya buat bimbel persiapan SNMPTN. Sedih? Of Course. Seneng? A bit. Karena dari dulu gue selalu mengidam-idamkan hidup sebagai anak kuliahan. Dimana gue bisa bebas nentuin segalanya, apa yang gue mau, apa yang gue anggep baik untuk diri gue. Ketika jadi anak kuliah, gue bakalan dianggap dewasa. Tapi ga enaknya, ninggalin hometown gue yang penuh memories dan temen-temen gue. Tetapi buat meraih masa depan yang lebih baik, why not?!
Hari ini UAS SMA berakhir. Seharian gue abisin bareng Rockxtars gue tercinta. Nongkrong, makan, main gitar, nyanyi-nyanyi bareng. Tengah hari, hujan deres banget. Tapi ah bodo amat, nanti kalo udah pada mencar-mencar pasti bakalan susah buat kumpul bareng.
Kota Bontang beda sama Jakarta, Surabaya ataupun kota-kota besar lainnya. Di sana banyak universitas, jadi kalaupun mencar masih ada kesempatan yang besar buat barengan lagi. Kalo di Bontang ga ada universitas yang bagus. Makanya buat kuliah kita mesti merantau. Anyway, sampe sekarang pun gue masih belum ada ancang-ancang bakalan kuliah di mana. Ketika semua temen gue ribet ngurusin surat lah, apalah, legalisasi apa lah. Gue tetep berpikiran, aelah tar gue juga bakalan kuliah di Jerman kok. Sodara gue udah ngurusin semuanya.
Mulai dari ujung sana sampe ujung sininya Bontang gue dan temen-temen jelajahin. Bahkan kita sampe ngubek-ngubek jalan tikus sampe nyasar kesana kemari saking penasarannya. Segala macem makanan khas Bontang kita cobain.
Ketika malemnya, di basecamp (caelah), winamp yang dipasang mode shuffle tiba-tiba memutar lagu berjudul Kehilangan. Itu lagu kenangan kita dulu. Sontak kita semua langsung pelukan dan nangis. Dan sama-sama berdoa semoga kita semua bisa lebih baik ketika kuliah nanti. Hiks. I'll miss you all, guys!

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------