ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


I Wanna Scream "WHOOOAAAA!!"
Hari ini pengumuman SNMPTN. Yaah gue udah was-was banget nih, soalnya gue ga yakin bakal lolos dan pertanyaan gue yang paling mendasar: MAU JADI APA GUE?! Tiba-tiba sepupu gue dateng bawain gue koran. Bismillahirahmanirahim, gue menelusuri sepanjang koran. Dag.. dig.. dug.. dag.. dig.. dug.. detak jantung gue ga kalah sama bedug mesjid deh pokoknya, keringet dingin, tangan gemeteran. Tiba-tiba, keselip satu nama yang indah sekali, PRILLY APRILIA DAMAYANI - S1 HUBUNGAN INTERNASIONAL UNPAD! APAAAAAA?!!!! Ini ga salah tulis kan?! Prilly gue kan bukan Prilly yang lain?! Prilly yang cantik kan?! Gue langsung sujud sukur terus lunjak-lunjak di kasur. Gue ga ngehirauin tante gue yang teriak-teriak gara-gara gue lagi sakit. HAHA IT’S THE BEST DAY IN MY LIFEEEEEE! THANKS A LOT, GOD!

Libellés : , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------