ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Call Us The Bontangers
Oke, say hello (again) to Jatinangor. Kali ini gue mengajak Wenot untuk bertandang ke desaku yang kucinta. Pas di taksi (sok elit banget naik taksi, padahal anak kosan haha), tiba-tiba Jesi —temen sekos gue— ngesms. “Pril, di kamar lo ada uler! Buruan balik lo”. SHITMAAAANNN, gue baru inget sama ikan bakar yang dikasih temen papsky. Ah ga mungkin, palingan si Jesi boongin gue biar gue cepet balik ke kosan, kan gue emang ngangenin hahaha.
Sesampainya di kosan..
KRIEETT.. Pintu gue buka. Hmm samar-samar tercium bau.. BUSUK! Wah berarti si Jesi ga main-main nih. Gue langsung lunjak-lunjak dan gemeteran, maklum gue emang Ophidiophobia. Jadi gue phobia sama hewan-hewan melata semacam cacing, ular dan uler brengsek itu sendiri. Dulu gue pernah tuh ga sengaja ada cacing di kaki gue, gue langsung ga minat makan 2 hari, terus tidur pun ngigau-ngigau mulu “Caciiiinggg… Caciiinggg..”, gara-gara gue mimpi cacing itu gue ga bisa tidur sampe 3 hari. Parah ya. Tiba-tiba, ibu kos dateng dan ngagetin gue dari belakang. Eh copot lo cacing! Si ibu nyuruh gue tenang-tenang aja soalnya kamar gue udah dibersihin. Wooo no no nooo, ga bisa ga bisa. Pasti masih ada yang nyelip biar satu, tar dia beranak terus kamar gue jadi kerajaan ulat. Oh my, gue ga bisa ngebiarin itu semua terjadi. Akhirnya si Wenot yang kebetulan ga phobia hewan melata, terpaksa jadi sukarelawan untuk mericek kamar gue yang malang. Fiiiuuuhh untung aja udah ga ada.
Malemnya, kosan gue kedatangan tamu istimewa. Evansius Sagala & M. Yusran Akbar, temen seperjuangan anak Bontang. Kebetulan gue sekosan sama 2 anak Bontang, yaitu Agita Dwi Fury & Ihwan Noerhadi. Nah, si Evan & Ucang ini sedang mengunjungi teman mereka tercinta yang bernama Ihwan. FYI, Evan ternyata satu fakultas sama gue, bedanya gue HI dan dia ANI. Kalo si Ucang anak Sastra Jerman, Wenot anak STPB dan Ihwan anak Fikom. Akhirnya kita berlima ngobrol ngalor ngidul sampe jam waktu imsak. Brrr.. karena dingin, gue dan Wenot pun beranjak ke kamar buat mimpi indah.


Balada Ucang manjat pagar Andhinni


Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------