ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Call Him Love
Dag.. dig.. dug.. Today’s the day! Yep, gue mau nonton sama si Garry. Setelah mandi bebek dan memakai baju ala kadarnya, gue pun berangkat ke Jatos. Begitu sampe ke depan gang, yaah kok ga ada ojek. Masa gue mesti jalan kaki ke bawah sih, parah ini namanya. Muka gue udah jelek tambah dekil aja gara-gara keringetan. Ah tapi yaudalah demi cinta badai pun kan kulawan hahaha. Tiba-tiba, tin.. tin.. ada akang-akang nawarin ojek. Horeeee ga jadi tambah parah deh jeleknya. Ready.. Set.. Go.. Meluncur ke Jatos, Kang!
Pas udah nyampe di Jatos 21, gue disuruh mesen sama dia. Gue meringis, malu banget bo ekeu. Terus tiba-tiba dia nyeletuk, “Ya ampun, gimana mau mesen. Orang nonton bioskop aja baru sekali seumur hidup!” Wah, muka gue gatau lagi deh semerah apaan denger dia ngomong gitu terus ketawa ngakak. Yee gue jitak aja palanya. Yah, mungkin anda sekalian pun menganggap saya tidak gaul atau ndeso banget. Di Bontang emang kaga ada bioskop, man! Namanya aja kota industri. Hiburan pun agak sedikit dikesampingkan. Pertama kali gue nonton pas ada study ke Balikpapan dalam rangka pelajaran Art & Culture, karena kita anak IPA kan tugas akhirnya bikin film tuh. Jadi kita semua disuruh pelajarin akustik ruang. Film pertama yang gue tonton “Ayat-Ayat Cinta”, 1 studio dibooking tuh jadi nonton sambil teriak-teriak sampe bego adu komentar malah sampe ada yang nangis misek-misek segala *ketauan banget begonya*. Gue emang ga terlalu demen sih nonton, biarpun diajakin juga pasti gue ogah. Mendingan nonton DVDnya biarpun bajakan, jadi gue bisa ngeforward, ngeprevious dan ngepause pas pemerannya yang ganteng mukanya lagi nongol.
Jadinya, hari itu kita nonton Maling Kutang, yang dibintangi oleh Arie Untung. Gokil hahaha kutang barendonya itu loh ga nahan. Jangan lupa tar kalo gue ultah, kasih gue kado beha kayak begitu ya. Pulang dari situ, kita makan dan ketemu si Pikri. Sama-sama cabs ke Korkop buat nongkrong. Buset dah rame banget, ada si Pante Generation juga. Tau ga, kan gue sama dia duduk sebelahan tuh, masa masih BBMan. Tapi ga berani ngobrol, maluuuu gue, deg-degan juga. Pas di BBM, dia tiba-tiba ngirim message “Neng, mau jadi pacar akang ga?”. Gue yang lagi minum mocca langsung keselek tuh. Gue bales “Yee apaan tuh lewat BBM.”. No no no, gue ga boleh geer dulu. Pasti dia becanda nih. Terus dia bilang “Yaudah tar ya pas pulang.”. Jam 10, dia nganter gue pulang tuh. And guess what, dia beneran nembak gue. Ahahahahaha gue speechless banget dah pokoknya. Untung aja disitu gelap, jadi dia ga bisa ngeliat muka gue yang gue aja gatau udah semerah apa. And I said “Errr yes.” Dari situlah kita resmi menjadi pasangan selebritis hahaha.


Garry kecil

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------