ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Midnight At Campus
DEERRRT.. DERRRTTT… Eh ada BBM, dari si Garry ternyata. Dia ngajakin gue hunting foto sama anak-anak di kampus. Buset dah, ini udah jam 9 dan kalo dari kosan gue mau ke kampus kan mesti lewatin jembatan cincin tuh. Hororrr bangeeettt. Akhirnya mereka bilang mau jemputin gue. Oke sip, gue siap-siap dan tak lupa bawa kamera. Masa judulnya hunting foto tapi guenya lupa bawa kamera sih.


Masih jaman ospek jadi rambutnya masih pada culun gitu hahaha



Foto pertama saya bareng si Garry :p



Eh sumpah ya gue suka banget deh foto ini. Kesannya mistis-mistis gimana gitu


Akhirnya, hunting foto kelar jam setengah 12 malem. Bujubuset gue mesti balik ke kosan, horor banget. Nah kita pada nekat tuh kan lewat jembatan cincin. Oiya, sebelom ke jembatan, kan ada pager yang ngebatasin kampus sama Cisaladah, ternyata pagernya udah digembok. Yaelaaah mampus gue, masa gue nginep di kampus sih haha ga lucu banget. Akhirnya gue nekat tuh demi keberlangsungan hidup gue, gue panjat aja tuh pager, padahal di atasnya ada kawat berduri dan tangan gue sempet kebaret. Parah deh. Dengan begitu, gue selamat sehat walafiat sampai di kosan Andhiniku tercinta hihihi :p

Libellés : , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------