ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Ignorance Is Your New Bestfriend
Udah beberapa hari ini gue ga kontak-kontakan sama dia. Udah beberapa hari ini gue ga tidur. Dan udah beberapa hari ini gue ga makan. Gue kehilangan mood buat ngapa-ngapain deh jujur.
Anyway, hari ini mami gue balik. Err bukan balik ke Bontang sih maksudnya, balik ke Surabaya, kampung halamannya. Biar gue ga makin kepikiran, gue bantu mami gue beres-beres. Terus becandaan sama adek gue. Kan gue abis belanja bulanan tuh, pas mau naik ke mobil, gue nyium bau eek kucing. Terus gue teriak, “Eh Put, kamu eek ga disiram ya?!” Terus adek gue yang cowok malah manas-manasin, “Ya ampun, peliharaanku yang namanya Putri lupa kuiket. Maaf ya, dia emang sukanya eek sembarangan.” Gue ngakak hahahahaha. Terus adek gue yang cewek nangis kejer. Gue dikejar-kejar mau dibogem, terus gue kesandung batu dan bruuukk jatuh deh gue. Yah gue kena karma nih, adek gue pun ketawa setan hahahaha. Sampe di mobil, gue sama adek gue yang cowok ga berenti-berenti ngatain adek gue yang cewek. Kita mah gitu, kompak banget kalo ngatain satu sama lain. Kalo udah berantem ampuuun kulit gue sampe bercorak-corak bekas cakaran adek gue. Tapi itu semua yang bikin gue kangen sama rumah. Soalnya, di kosan ga bakal gue nemuin makhluk norak yang senorak adek-adek gue. Bye famileeh, titi dj ya.
Kembali ke kesendirian.. Ups, nggak ding, kan ada mas gums sama ihwan. Akhirnya gue curcol tuh sama mas gums. Si Ihwan mah bagian manggut-manggut sama ngembatin makanan doang. Late nite, daripada gue ga ada kerjaan, gue nonton tuh. Tapi sayangnya gue ga bisa konseeeennnn, gue kepikiran mulu. Apa yang bakal terjadi?! Apa gue bakal kuat?! Terus gue mesti gimana?! Arrggghh akhirnya setelah didera oleh berbagai pertanyaan yang muncul, gue pun tidur juga jam 7 pagi hahaha kalong!

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------