ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


The Shock Bleeds The Red From My Face
Today’s the daaayyyy.. The worst day of my lifeeee..
Boys Like Girls - Learning to Fall


Gue lagi ngedengerin lagu ini ketika Garry, yang saat ini masih berstatus sebagai pacar gue, nelfon. Fiuh emang susah sih, tapi gue ga boleh lari dari masalah. Gue harus menghadapi ini. Bismillahirahmanirahim..
“Blablablablablablablablablbaaaaaablablablaaa” Klik, telfon ditutup.
Sekarang udah jelas, gue sama dia udah ga ada hubungan apa-apa. Yeaaa, I’ve broke up with him. Sedih sih pasti lah ya, tapi entah kenapa kali ini gue ga bisa nangis. Mungkin kali ini gue bisa lebih dewasa menghadapi ini dibandingin yang pas pertama kali putus. Atau mungkin gue udah persiapan sedih. Err I don’t know lah. Tapi, kali ini gue salut sama diri gue sendiri karena bisa menghadapi ini semua. Yah gue realize aja sih, mungkin Allah ngasih jalan yang lain buat gue. Mungkin emang bukan sekarang waktunya, tapi someday gue pasti dikasih sesuatu yang lebih baik kok. Gue pun senyum setelah dari 3 hari kemaren ga ada kejelasan. Akhirnya yang gue takutin pun kejadian juga. Gila ye gue, feeling gue bener haha. Kemaren-kemaren dia sempet marah pas gue nanya “Kamu ga bakal ninggalin aku kan?”, katanya ngapain sih ngomong kayak gitu. Haha tapi kejadian juga. For all you know, biarpun someday kamu bakalan sama orang lain dan mungkin aku juga, kamu bakalan tetep jadi yang paling berkesan buat aku biarpun kita jadiannya ga sampe 3 bulan. Dan maybe rasa sayang itu masih bakal tetep ada. Yah, aku tetep ngedoain yang terbaik buat kamu kok. Sama-sama berjuang ya buat ngejar cita-cita kita di deplu :)

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------