ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Sudden Death
Hari yang ditunggu para HI-ers 09 telah tiba. Final exam ddip pun dimulai. Katanya sih, mulai jam 10. Tapi gue kesiangan dong *pssttt.. tadi gue ke kampus ga mandi haha*. Dengan buru-buru tuh gue cuss ke kampus, and guess what, ternyata si dosen ddip tercinta, MR. ARRY BAYNUS baru mulai sidang ddipnya jam 1 abis ashar. Gimana ga keki tuh.
Satu per satu temen-temen gue masuk ke ruang sidang jurusan HI sesuai urutan NPM. Mana NPM gue “35”, lumayan awal jadi gue dag dig dor deh. 35… SHITMAAAANNN sekarang giliran gue. Suasana di ruang sidang cukup bikin grogi, ada banyak asdos dan ditontonin temen sekelas & senior. Tanda tangan aja gue sampe gemeteran.

Arbay : Dulu di Eropa ada sekelompok orang yang menentang revolusi blabblablabla…

Gue : Hmmm *terlintas nih jawabannya* Irish … Mmmmm… *baru buka mulut*

Arbay : TETOT… Waktu habis. Silahkan keluar

Kampret, jadi nasib gue untuk DDIPku tersayang adalah mengulang tahun depan HA HA HAAAH LUCU BANGET DEH, gara-gara kata “tetot” sialan.

Anyway, tadi hasil UAS PIA udah keluar, daaaannn gue dapet B. Shitlah, gue kira A seenggaknya bisa nutupin DDIP. Ternyata setelah ditelaah gara-gara pas pertemuan akhir-akhir gue lupa absen. Nasib deh nasiiibbb!

Libellés : , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------