ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Perhaps A Great Love Is Never Returned
I really hate insomnia. Tanyakan padaku mengapa? Yah, karena di saat-saat seperti inilah bayangannya selalu muncul memenuhi seluruh isi otakku. Sehingga untuk mengistirahatkan mata sejenak pun aku tak bisa. Seakan gema suaranya memenuhi seluruh relung hatiku, menimbulkan desir-desir ombak yang meskipun dulu aku sangat menyukainya tetapi sekarang entah mengapa aku tak suka. Baris demi baris kata-katanya, lantunan suaranya yang serak-serak basah ketika bernyanyi. Ah semuanya terekam jelas di dalam otakku. Sudah lama aku ingin membuang kenangan itu jauh-jauh, tapi entah berat sekali rasanya. Sudah hampir empat setengah tahun aku dihantui oleh bayang-bayangnya. Hingga kemarin malam aku memimpikannya. Sepertinya rasa rinduku memuncak sekali padanya.
Memang benar kata orang, the difference of love and hate is, paper thin. Terkadang aku merasa sangat menyayanginya, tetapi di saat itu pulalah aku bisa merasa benci padanya. Aku suka cara dia memperlakukanku, mencueki aku, tetapi masih mencari celah untuk memberikanku perhatian. Tetapi aku benci caranya berbicara kepadaku seakan-akan hanya ada aku. Hingga aku melambung jauh, kemudian jatuh dalam sekejap.
Sampai sekarang aku masih heran, mengapa seakan-akan dia benci padaku. Sangat bertolak belakang dengan kata-kata yang waktu itu terlontar dari bibirnya.
Oh Tuhan, kalaupun memang dengan "dia", ia bisa merasa bahagia, buatlah agar dia selalu merasa bahagia. Apapun yang terjadi dan apapun konsekuensinya, aku akan tetap senang bila dia merasa senang. Sweet dream, sweet cheeks :')


Dedicated to : A.Y. (A mighty pain to love it is, and this a pain that pain to miss; But of all pains, the greatest pain it's to love, but love in vain.)

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------