ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


I'm So Glad That God Gave Me a Mother Like You
45 tahun yang lalu, tepat hari ini ibu saya dilahirkan ke dunia. Ibu yang juga melahirkan saya 21 tahun lalu. Sungguh, saya sedih mengingat betapa cepatnya waktu berputar, yang membuat saya begitu cepat tumbuh dewasa dan membuat ibu saya semakin menua. Terkadang saya ingin menarik jarum jam agar ia tidak berputar, membuat waktu tidak berjalan hingga saya bisa menikmati kasih sayang ibu saya selamanya.

Kita yang saat ini terpisah oleh jarak, membuat saya seringkali merindukan segala hal yang ada pada ibu saya. Masakannya, pelukannya, belai lembut tangannya, suaranya yang terkadang suka berisik namun sangat dirindukan, dan semuanya. Ibu pun bukan tipikal orang yang selalu menelfon kapanpun, dimanapun. Tapi saya tahu, ibu suka diam-diam menangis merindukan anaknya yang sedang berjuang untuk masa depannya. Jika suaranya sudah mulai serak, ibu selalu menyerahkan telfon pada adik-adik saya. Dalam diam saya menangis juga, saya rindu ibu.

Ibu, selamat ulang tahun ya, Bu. Aku sayang ibu.

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------