ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


It's Just A Dream, But Someday It'll Come True
Pagi-pagi gue kebangun dan menyadari kalo semalam gue mimpi aneh. Begini ceritanya, dulu pas pertengahan semester, gue sempet dapat tawaran beasiswa sekolah politik di Russia. Sempet daftar, udah nelfon-nelfon segala ke PIPK Russianya. Nah, tapi lagi-lagi cita-cita gue buat study overseas mesti kandas. Gara-garanya, Russia itu jauh sekali. Orang gue yang di Jatinangor aja masih suka homesick, gimana lagi disana. Tiba-tiba, gue mimpi, ada telfon ke hp gue. Nah ternyata dari PIPK. Ngasihtau kalo gue bakalan berangkat kesana sebulan lagi. Oh Gosh udah mau loncat-loncat gue rasanya saking senengnya. Cklek.. Telfonnya gue matiin. Loh tiba-tiba gue kebangun dan posisi gue megang hp. Sampe bangun-bangun gue langsung ngecek hp gue, beneran ada panggilan masuk dari PIPK ngga, soalnya itu mimpinya kayak beneran. Yah, tapi sayangnya pas gue cek, ternyata emang ga ada. Okay, right now mungkin itu cuma mimpi. Tapi bakal jadi pacuan buat gue untuk selalu belajar jadi gue bisa study overseas kayak yang selama ini gue cita-citakan. Wish me luck ya!

Libellés : , , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------