ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Dreams Of A Dreamer #4
Wah ga kerasa sudah jam 11 malam waktu Moscow. Sehabis mengerjakan tasks yang menumpuk, gue menutup laptop dan segera menuju kasur yang kecil tetapi nyaman dan empuk ini. Tidak lupa untuk menaikkan suhu heater, karena suhu di luar sudah mencapai -12 derajat Fahrenheit. Huaaahhh.. Ga kerasa udah hampir setahun gue stay di sini buat kuliah. Biarpun dulu gue selalu pingin kuliah di luar karena menganggap di luar lebih nyaman, tetapi baru sekarang gue benar-benar merindukan indonesia, di mana gue dilahirkan. Setidaknyamannya di sana, tetap saja ada perasaan yang hilang ketika gue jauh dari rumah. Okay, you have to stay focus. Jangan karena homesick, gue malah menghancurkan semuanya. So, it's better for me to take a rest, because this morning I have a presentation and I don't wanna ruin all my preparations. Goodnight, Moscow. Goodnight, universe!

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------