ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Dreams Of A Dreamer #3
Kota mana yang akan lo pilih untuk kunjungi jika lo tiba-tiba dapat uang jatuh dari langit misalnya sebesar $1.000.000.000.000.000.000.000.000? Jika lo bertanya hal itu ke gue, maka inilah jawaban gue.

1. Bonn, Germany
Karena dulu gue nyaris melanjutkan kuliah di sana, tetapi karena satu dan lain hal akhirnya plan itu dibatalkan. Maka, sampai sekarang pun gue masih curious dengan yang namanya Bonn. And I really wanna meet my old-childhood-mate, Natasha Kiemel. Bonn terkenal dengan pemandangannya yang sangat indah dan cuacanya yang juga sangat bersahabat.


Uni Bonn, calon universitas gue dulu :(



2. Moskva, Russia
Zdratvuiyste (Hello in Russian)! Russia khususnya, bagi gue memiliki pesona yang unik. Kesannya angkuh tetapi menarik. Banyak peristiwa sejarah bagi Eropa bahkan dunia terjadi di sana. Lebih khususnya lagi, karena gue suka arsitektur bangunan di sana, band post-rocknya, bahasanya yang unik, kamera-kamera old Soviet dan boneka Matryoshka. Oleh karena itu, gue mengambil mata kuliah bahasa Rusia. Doakan gue dapat straight A ya (soalnya susaaahhh).




3. Christchurch, New Zealand
Salam tempel hidung (yang dilakukan oleh suku Maori ketika bertemu)! Sudah tau jugalah pasti kenapa gue pingin ke sana. Bukan cuma karena banyak film yang bersetting di sana, tetapi murni karena keindahan naturalnya. Kata temen gue di Christchurch, South Island, tempatnya memang benar-benar amazing. Padang rumput, danau yang jernih sampai ke dasarnya, hutan pinus, pegunungan bersalju. Wow, it'll be great to visit this place. Dan insya allah pada bulan Juni 2011, gue dan temen-temen bakal backpackeran ke sana. Doakan semoga lancar dan ga ada halangan apapun ya.




4. Dubai, United Arab Emirates
Perkembangan ekonomi, kemajuan negara yang sangat pesat membuat kota ini ingin gue kunjungi. Bangunannya yang menjulang, pulau buatannya, ckckck mengundang decak kagum.




5. Tokyo, Japan
Alasan gue tidak lain dan tidak bukan adalah, mengunjungi saudara gue di sini! Hahaha :D




6. Bora-Bora Island, Polynesia
Just google it out, then you'll be amazed! This is the best island in the world.






7. Raja Ampat, Papua

The best diving place in Indonesia!




8. Mt. Semeru, East Java




Okay, soon soon :p

Libellés : , , , , , , , , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------