ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Why?
Duduk terdiam di kamar sambil mendengarkan rintik hujan, membuat gue memikirkan hal-hal ini. Mengapa semakin bertambah umur kita, beban hidup yang kita rasa akan semakin berat? Entah mungkin karena gue lelah dengan keluhan-keluhan yang banyak gue dengar di sekitar, bahkan dari diri gue sendiri. Mengapa kita tidak menjadi anak kecil saja terus, biar beban yang kita pikirkan tidak terlalu banyak? Terkadang gue merindukan masa-masa kecil, ketika gue masih dimanja oleh kedua orang tua. Ketika sakit yang gue rasakan hanyalah sebatas sakit fisik, tidak ada hal sakit hati di dalam diri gue. Ketika gue masih gampang melupakan sesuatu-sesuatu dengan mudahnya. Ketika gue masih bermimpi, seperti yang ada di dongeng-dongeng klasik yang selalu diceritakan oleh mama gue setiap gue mau tidur, ketika gue bermimpi akan ada pangeran yang akan datang dan membawa gue ke sebuah hamparan rumput yang dipenuhi bunga dandelion. Ketika gue melihat langit dan masih berkata WOOW karena kagum. Berbeda 180 derajat dengan hari ini. Bahkan ketika gue memandang langit, hal yang paling suka gue lakuin ketika sedang down, dalam hati gue seakan dipenuhi ombak yang siap menerjang. Yang ada hanyalah rutukan di dalam hati gue dan tangisan yang tak ada seorang pun yang tahu karena gue menahannya. Bisakah aku kembali ke masa kecil? Bertemu kembali dengan impian-impianku?

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------