ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Random #4
Okay, my friends always ask me about these. Then, I'll try to answer all of them. Here they go!

Friends (F): Cita-citanya mau jadi apa?
Me (M): Dulu pingin jadi designer interior, terus berubah jadi engineer. Dan sekarang udah menetapkan diri untuk bekerja di NGOs yang bergerak di bidang social ataupun culture.

F: Sebenernya aslinya orang mana sih?
M: Banyak yang ngira gue orang Dayak gara-gara gue asalnya dari Kalimantan. Tapi sebenernya bokap nyokap gue orang Jawa. Nah kakek nenek gue ini yang bercampur-campur. Ada yang Jepang, ada yang Batak, bercampur aduk. Tetapi, I proudly say bahwa saya adalah orang Indonesia!

F: Kenapa belum punya pacar sampai sekarang?
M: Hahahaha ini pertanyaan yang banyak sekali dilontarkan oleh orang-orang. Kenapa ya? Karena mungkin belum ada orang yang mau sama wanita seperti gue. Tetapi, mungkin memang sekarang gue ditakdirkan untuk fokus dulu ke kuliah gue. Someday juga bakalan ada kok. Amin deeeh hehe :p

F: Kenangan apa yang paling berkesan di Bontang?
M: Semuanyaaaaa!!!!! Dulu bagi gue waktu-waktu di Bontang mungkin ga berkesan sama sekali. Malah gue pingin buru-buru kuliah, soalnya dulu gue merasa bosen banget di Bontang. Then, semuanya baru kerasa setelah gue kuliah, betapa dulu waktu-waktu gue di Bontang bersama keluarga dan teman-teman gue sangatlah berharga.

F: Cowo yang gimana sih yang keliatan ganteng di mata lo?
M: Yang ga berlebihan. Gue lebih demen sama cowo yang make kaos, jeans & sneakers. Dan ga lupa rambut style berantakannya. Kalo yang lebih formal, cowo yang make jins belel pendek dan make kemeja flanel plus sneakersnya. Cowo yang pinter & nyambung diajak ngobrol juga bikin keliatan ganteng.

F: Setuju ga lo sama stereotype gaul itu "behel, bb, belah tengah, black menthol"?
M: Hidup itu pilihan ya. Kalo gue sih ga setuju, karena basically gue bukan tipe orang yang menilai orang itu gaul atau engga dari physical appearancenya doang. Gaul menurut gue adalah seseorang yang memiliki tingkat kesupelan yang tinggi, easy going dan berwawasan luas. Tren 4B itu menurut gue sekarang hanyalah sebatas wabah selintas aja, yang lama-kelamaan bakal hilang dimakan waktu. Dan someday bakalan muncul lagi stereotype-stereotype tentang gaul yang lainnya.

F: Sebesar apakah peran teman di dalam hidup lo?
M: Wah, teman sih udah ga bisa dipisahkan lagi dari dalam hidup orang. Sejatinya sih, kedudukan teman dan keluarga sudah bisa disejajarkan. Karena selain sama keluarga, kemana lagi coba kita mengeluarkan keluh kesah kita? Pasti ke teman kan. Tapi, ga semua orang memiliki dasar kepribadian yang sama. Kepentingan tiap kepala juga pasti beda-beda. Dalam berteman, juga ada etika yang harus dipatuhi. Misalnya, mngambil sesuatu yang baiknya saja, yang buruknya jadikanlah contoh agar ga jatuh ke lubang yang sama.

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------