ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


30 Days Challenges
Day 22 – Something you want to do before you die

1. Bungee jumping
Honestly, gue adalah seorang acrophobia. Sehingga, gue harus bisa menaklukkan ketakutan gue akan ketinggian.

2. Travel the world
Yeay, keliling dunia. Termasuk ke Antartika, Afrika, semua benua yang ada di dunia. Gue ingin mensyukuri dan melihat indahnya ciptaan Tuhan. Yang paling gue pingin adalah have a hot air balloon ride in Cappadocchia, Turkey.

3. Have a husband and cute children that love me
Of course, memiliki sebuah keluarga yang bahagia adalah impian semua orang. Termasuk gue hehehe.

4. Make my parents proud of me
Gue harus bisa membuat mereka bangga karena sudah melahirkan anak seperti gue. Gue ingin bisa menyekolahkan adik gue setinggi-tingginya dan menaik hajikan orang tua gue.

5. Say "Asyhaduallaillahaillalah wa'asyhaduannamuhammadarrasulullah"
Hal ini pasti jadi impian setiap Muslim di dunia. Seperti yang gue baca, jika mengucapkan kalimat ini, maka Allah SWT akan melindungi kita dari api neraka. Amin amiiiinnnn.

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------