ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Welcoming 2012





IT'S 2012 ALREADY! HAPPY NEW YEAR!


Oh iya, sebelum mengawali tahun 2012 ini, saya akan mereview segala yang terjadi, yang saya alami, dan segala resolusi-resolusi di tahun 2011.

Di tahun 2011, saya mengikuti berbagai kegiatan dan kepanitiaan yang mana di situ saya benar-benar dituntut untuk bekerja dan berhubungan dengan orang-orang asing yang saya ga kenal sebelumnya. Mereka ga hanya berbeda tempat kuliah, namun juga berbeda budaya dan kewarganegaraan. Namun, dari situ saya belajar untuk berinteraksi dengan orang-orang yang berbeda 180 derajat dengan lingkungan saya. Selain itu, saya belajar untuk ga selalu terpaku dengan comfort-zone saya. Di tahun 2011 ini, muncul berbagai project-project yang (niatnya sih) super serius dijalankan. Ada yang sudah berjalan, namun ada yang masih tersendat.

Ada 2 resolusi utama di tahun 2011 yang belum saya realisasikan, yaitu lebih rajin menulis dan membuat satu art project. Yah, semoga saja semuanya bisa direalisasikan di tahun 2012.

And, these are my 2012 resolutions:
- IP dan IPK yang stabil dan (kalau bisa) meningkat dari sebelumnya.
- Segala project lancar, aman, terkendali.
- Lebih mature, responsible, dan intinya sih menjadi orang yang lebih baik.
- Sudah, itu saja. Bagaimana denganmu? Apakah sudah menyiapkan daftar resolusi 2012?



P.S.: Honestly, saya benci tahun baru. It reminds me how time flies so fast, and I hate that.
P.P.S.: Saya ga merayakan tahun baru. Hanya duduk di kamar, mendengarkan lagu dan menulis blog. Bagaimana dengan kamu? I bet it was great ;p

Libellés :

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------