ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Three Meaningful Words to Me
"How's your day?", sebuah kalimat yang biarpun simple dan hanya terdiri dari tiga kata, bagi gue itu sangat berarti. Kenapa berarti? Karena, pertanyaan tersebut mewakili sebuah rasa peduli seseorang terhadap kita. Jujur, gue bakalan sangat senang jika ada orang yang bertanya "how's your day?". Senang karena gue merasa diperhatikan. Senang karena gue merasa ada yang peduli dengan keadaan gue. Seburuk-buruknya hari gue saat itu, tapi jika ada orang yang bertanya seperti itu, yaah pertanyaan tersebut akan menjadi mood-lifter bagi gue, biarpun ujung-ujungnya gue akan menjawab "Yeah, today is the worst day ever".
Namun, entah belakangan ini gue merasa semakin dikit yang bertanya pertanyaan itu ke gue. Bahkan sahabat-sahabat gue. Yea I know, kita sekarang sudah punya hidup masing-masing, jadi mereka ga bisa terus-terusan nanya pertanyaan itu ke gue seperti waktu dulu. Gue bukan haus kasih sayang, gue cuma butuh sedikit perhatian aja. Dan itu hanya cukup dengan sekedar bertanya tiga kata tersebut "how's your day?". Nothing feels better than knowing someone cares about how your day went. And nothing feels worse when no one does.



Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------