ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Turning Point
Kata  orang, akan ada suatu waktu dimana kamu akan merasa hidupmu seakan berputar 180 derajat. Selama ini, saya hanya berpikir bahwa perubahan serta proses pendewasaan di hidup saya akan berawal dari sebuah peristiwa yang terjadi lambat laun satu per satu.

Tapi ternyata...

Hanya dalam waktu tujuh hari, kehidupan saya seakan diputar. Drastis. Dari bawah ke atas, dari kiri ke kanan, dari gatau menjadi tau, dari A menjadi Z, dan dari-dari lainnya. Berawal dari tujuh hari sebelum Lebaran, banyak peristiwa peristiwa life changing yang saya alami.

Dengan ditimpa kejadian yang out of my reach dalam waktu bersamaan seperti itu membuat saya berpikir, bahwa mungkin ini cara Tuhan berkata "aku sayang kamu" atau "aku ingin kamu berubah, for the sake of your goodness". Walaupun hingga saat ini kejadian-kejadian tersebut menumpuk seperti gulungan benang kusut yang saya pun gatau harus mulai mengurainya dari mana.

Tapi, satu yang saya masih tetap percaya, Tuhan Maha Baik. 
0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------