ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


The Heart That Truly Loves Never Forgets
Malam ini dari iTunes gue mengalun lagu dari Story of The Year yang berjudul Anthem of Our Dying Day. Ga bosen-bosennya gue puter dan gue senandungin. FYI, ini adalah lagu kenangan gue yang gue miliki bersama si lelaki empat setengah tahun. Errr... Sounds a bit weirdo untuk sebuah lagu kenangan, but it's okay.
Gue pun mulai membuka-buka seluruh folder foto yang masih tersisa di laptop. Sayangnya banyak sekali yang sudah terhapus karena laptop gue sempat eror. Perhatian gue pun tertuju kepada beberapa foto, ada foto bersama Rockstars, foto ketika ospek, foto bersama teman sekampus, teman sekolah dan pastinya foto si lelaki empat tahun. Seriously, terkadang gue makan hati sendiri ngeliat foto-foto itu. Entah gue terbawa rasa kangen ataupun sakit hati, I don't know.
Semua orang pasti punya kenangan, entah itu senang, sedih, sakit, atau apa what-so-ever. Karena kita sebagai manusia pasti selalu melewati sebuah fase-fase dalam hidup. Dan fase-fase tersebut mau ga mau akan memberikan pelajaran bagi orang yang bersangkutan tersebut.
Sebenarnya, hidup di dalam kenangan is optional. Kita bisa memilih, move on atau tetap terjebak di bawah bayang-bayang masa lalu. As always, semua pasti ada positif dan negatifnya. Dengan kita move on, kita bisa dapat experiences yang lebih dalam hidup, sedangkan jika hidup di masa lalu, yang kita dapatkan hanyalah penyesalan. Dan semakin kita menyesal, akan semakin takut pula kita untuk mencoba. Memang untuk move on, diperlukan tekad yang benar-benar bulat dan keberanian yang besar untuk melepaskan semua embel-embel "masa lalu".
Gue memang bukan tipe orang yang memiliki tekad dan keberanian yang besar. Saat ini pilihan gue adalah mundur dan tetap berada dalam masa lalu. Mundur bukan berarti gue takut untuk move on. Nope!! Gue hanya mengambil ancang-ancang dan mempelajari kesalahan-kesalahan yang pernah gue lakuin, sehingga gue ga akan jatuh ke lubang yang sama. Dan someday gue bakal menetapkan hati gue buat move on dan sekali gue berkata "move on" gue akan konsisten dengan apa yang gue katakan. I promise, I will!

Life is a rough biography. Memories smooth out the edges.

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------