ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


An Hour For Forever
Kali ini lagi-lagi gue dilanda insomnia. Entah karena hawa di Bontang yang tinggi sehingga menyebabkan susah tidur. Tengah malam, gue dan Tiara pun duduk di ayunan rumah gue. Memandangi bintang yang bersinar dan berkerlap-kerlip dengan indahnya. Suatu pemandangan yang bakal jarang gue jumpai di Jatinangor. Tiba-tiba terlintas di pikiran Tiara, "Apa yang kamu lakukan jika kamu diberikan kesempatan 1 jam saja bersama dia?". Tenggorokan gue serasa tercekat. Tapi, tiba-tiba langsung terlintas suatu hal di pikiran gue. "Aku pingin dia duduk di depanku selama itu, dan sudah diam saja". That's it! Membiarkan semuanya mengalir begitu saja. Dan setelah 1 jam itu gue harus sudah lupa. Oh God, andai aja ada kesempatan buat memiliki an hour for forever sama dia. It'll be the saddest part of the story.

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------