ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Am I Cuteeeee????? LOL
I just found a lot of old photos in my laptop. I miss the old me, with a long hair and (maybe) a cute-childish smile. LOL







Dulu gue berpikir, wanita yang berumur twenty-something itu identik dengan rambut dihighlight, make up tebal, kemeja satin dan high heels. But no! Hey, I'm almost twenty loh, dan pandangan gue mengenai twenty-something itu salah. Ini adalah faktanya:
- Gue hampir berumur 20 tahun tapi gue lebih nyaman memakai flat shoes lucu daripada memakai killer heels yang menyiksa kaki gue. Mungkin hanya di moment-moment tertentu aja.
- Make up favorit gue sampai sekarang hanyalah MAC eyeliner gue! Paling banter gue hanging-out make eyeliner, bedak dan lipgloss berwarna terakota yang hampir ga kentara.
- Gue lebih nyaman pake jins dan kaos daripada dress.
- Rambut gue ga dihiglight! LOL
Namun, pastinya ada perubahan yang gue alami dari gue SMA dan masuk kuliah. Gue semakin gendut karena di sini hawanya dingin banget jadi gue ga bisa mengontrol makanan. Muka gue terlihat semakin tua. I mean, bukan kerut-kerut di muka loh yaa, tetapi entah kenapa ketika gue SMA jika gue berfoto dengan pose-pose sok imut ala SMA, masih good-looking dan ga terlihat awful. Tetapi, sekarang gue pernah mencoba berfoto ala anak SMA dan gue seperti tante-tante yang mencoba terlihat funky. LOL LOL that's terrible!

Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------