ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


30 Days Challenges
Day 10 – Someone who came into your life unexpected and made an impact

1. Meilinda A.M.
Okay, kenal dengan dia bisa dibilang suatu kesalahan dalam hidup gue. Dia typical slutty girl yang suka tebar pesona ke laki-laki. Dulu gue selalu diajakin main melulu, ngegaul mulu dan dia berusaha mencuci otak gue dengan memasukkan paradigma "Boys first, study second". Tapi ga selamanya gue dapat pengaruh buruk dari dia. Karena dialah gue bisa kenal Tiara dan sahabatan sampe sekarang. Karena dia gue jadi kenal Wenita. Karena dia gue pernah berpacaran dengan Rafel. Karena dia, Tiara pernah berantem dengannya di WC SMP YPK. Karena dia gue pernah kena hukuman ga boleh keluar rumah selama semingu. LOL that was sooo junior high school!
Dia dimana sekarang gue udah gatau lagi. Denger-denger dia udah nikah, entah gue gatau sama siapa. Okay, I'll pray the best for you.

2. A.Y.
Gue kenal dia dari mantan gue yang tadi sempet gue sebut. Dulu ketika SMP mereka memang sahabat. Kita pun sering kontak-kontakkan, walaupun gue udah putus sama si mantan gue tetapi kita ga lose contact. Dari hubungan yang sekedar lucu-lucuan sebagai temen, lama-lama gue ada perasaan. Akhirnya, udah 5 tahun loh gue memendam rasa sama dia. Banyak peristiwa yang gue alami, mulai dari dia yang berganti-ganti pacar, dia yang ngegantungin gue, dll. Banyak perubahan yang gue rasakan gara-gara kenal gue. Gue jadi lebih mellow, gue bisa mempertahankan perasaan itu selama 5 tahun, gue bisa belajar mengerti seseorang, dll.

3. Ben Rahadi
Hello stranger! Gue kenal sama si Ben ketika iseng-iseng malam itu gue main di MIRC. Entahlah itu suatu kebetulan ataukah takdir, dia ngechat gue gara-gara nick gue "Karen_O" nama vokalis dari Yeah Yeah Yeahs. Awalnya gue kira dia sama aja kayak orang-orang lainnya di MIRC. Mereka semua fake. Tapi tidak dengan dia. Dia jujur, pinter, lucu dan kritis. FYI, seumur-umur gue main di MIRC, gue baru nemuin satu makhluk penghuni ITB loh yang juga main di situ yaitu lo. Dari dia gue belajar lebih dalam tentang hidup, tentang manusia, tentang buku, tentang musik, dan semua tentang-tentang lainnya.

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------