ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


These Are Hilarious, Super Hilarious!
These are what people said about laser incident on the final of AFF 2010 leg 1. Very funny! I laugh out loud till I cry. LOL LOL LOL :D

RT @kiputs: saya sudh menemukan orng yng menggunakan laser pd saat indonesia melawan malaysia pelakunya adlh ipin krna ipin mengira klau markus itu upin.

RT @RexTheDestroyer: Kirain saya cuma cyclops aja yg pake laser,eh ternyata suporter malaysia jga cyclops semua.

RT @callmejustdii: Beha laser RT @kuisHAWHAW: Hadiah yang paling disukai dari Raja Gopal yang paling disukai Timnas Malaysia adalah?

RT @kikikhairi: Yeee udelnya rajagobal RT @arthurcaesario: ye kaos kaki rajagobal RT @kikikhairi: Yeee laser malaysia RT @arthurcaesario: ye sodokan putu.. RT @kikikhairi: Yee rajagombal

RT @JoldiWilliam: kena laser sunatnya malaysia RT @DaniWaldanI: kenapa avanya jadi kepotong gituu??

RT @radityadika: Gue harus bales dendam pas MAL vs INA. Karena dirumah gak ada laser, jadi gue bakalan bwa sepatu kets nyala2 pnya adek gue.

RT @sarahalsa: bahaha pendek bgt pasti RT @radityadika: Jadi, tapi gue makenya kebalik. Jadinya.. Gitu deh. RT @Rioo35: Bang kemaren jadi pake kancut laser?

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------