ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


30 Days Challenges
Day 26 - What kind of person attracts you

Honestly, gue bukan typical orang yang selalu menilai seseorang hanya dari appearancenya saja. Nop! It's not enough. Gue bukan orang yang suka memilih-milih temen, tapi gue selalu bisa membedakan yang mana yang bisa gue jadiin temen, sahabat atau pacar (okay, I'm normal still even gue masih single, so membicarakan tentang hal pacar-mempacar bukan hal yang tabu kan :p). Gue selalu mendahulukan attitude seseorang, karena bagi gue fisik adalah hal yang ke sekian-sekian.
Secara attitude, gue selalu attracted dengan seseorang yang humorous. I mean, humorous ya not "humorous". Humorous bagi gue adalah orang yang selalu bisa mencairkan suasana dimanapun dia berada. Entah dengan kelakuannya ataupun perkataannya. Jadi, humorous bukan berarti menggaring loh ya. Seperti kata seorang temen yang gue kutip, if you could make a girl laughs, you win! Lalu, entah kenapa gue sangat tertarik dengan orang yang smart. Smart bukan berarti harus pintar di bidang akademik, punya IPK yang tinggi, dapet beasiswa, dll. Smart bagi gue adalah jika seseorang tersebut memiliki wawasan yang luas. Jadi, kalo diajak ngobrol ga zonk. Gue melihat bahwa dua faktor di atas lah yang membuat seseorang terlihat menarik (di mata gue), karena perspektif masing-masing orang berbeda-beda. Trust me, meskipun seseorang memiliki kekurangan di appearance atau fisik mungkin (just like me), seseorang akan bisa terlihat "wah" dan menarik jika selalu memancarkan senyum di wajahnya dan asik diajak ngobrol. Percuma jika appearance yang diutamain tapi dari dalam dirinya sendiri nol, alias kurang "berisi". Appearance ga akan terus selamanya menempel di diri seseorang karena lama kelamaan akan habis juga dimakan waktu, tetapi humorous & knowledge? Ga semua orang memilikinya :)

Libellés : , , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------