ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Eight Impossible Things I Wish They'd Exist
1. Unicorn
Pertama kali saya jatuh cinta terhadap kuda bertanduk ini adalah ketika melihat Pegasus di serial Sailormoon. Entah kenapa, makhluk ini terkesan lemah lembut namun juga tangguh. I think I have a similarity with Agnes the cute little girl on Despicable Me. Dia sangat suka sekali terhadap unicorn. She always said "It's so fluffy I'm gonna die!!!!!" ketika dia melihat unicorn.

2. Talking-cat
Hmmm... Just like Cheshire on Alice In Wonderland? Or Puss In Boots on Shrek? Yah, they are cuteness. Saya memang sangat suka sekali dengan kucing, apalagi jika mereka bisa berbicara. Satu kebiasaan aneh saya adalah, ketika sedang badmood, saya suka sekali curhat ke kucing peliharaan saya. Seperti halnya saya curhat ke sahabat saya sendiri. Saya suka membayangkan, apa yang terjadi jika kucing-kucing di dunia ini bisa berbicara dan menimpali perkataan kita. Super-cuteee!!!

3. Wonderland
Bayangkan jika di dunia ini semua bangunannya terbuat dari coklat, langitnya berwarna-warni, manusianya pun juga tidak ada yang saling memusuhi, pasti hidup akan terasa indah sekali. Karena wonderland tidak ada di dalam kehidupan nyata, maka saya memiliki la-la-land di dalam pikiran. Setiap saya sedang suntuk ataupun mengalami bad-mood-attack, saya selalu menghibur diri dengan mengandaikan saya sedang berada di sebuah lapangan terbuat dari gula-gula kapas berwarna-warni dan saya berguling-gulingan di atasnya. Memang kedengarannya sedikit bodoh dan childish, tapi cara tersebut agak sedikit ampuh loh untuk saya.

4. Glittery rain
Saya suka hujan. Saya suka hujan-hujanan. Saya suka bau hujan. Tapi lebih bagus lagi kalau air hujan mengandung glitter jadi ketika menetes dia akan berkilau-kilau dengan indah. I don't know why but I love sparkling things, such as stars, citylights, sprinkles, etc.

5. The door to everywhere
Andai saya bisa bertukaran dengan Nobita walaupun untuk sehariiiii saja, pasti saya akan senang sekali. Saya akan memuas-muaskan diri memakai pintu kemana saja milik Doraemon sehingga saya bisa tetap backpacking tanpa mengeluarkan biaya transport hehehe.

6. Time machine
As always, sebagai manusia pasti suatu saat muncul keinginan untuk kembali ke masa lalu. Ada yang ingin memperbaikinya, tapi ada juga yang berpendapat jika suatu hal di masa lalu itu diperbaiki maka dirinya yang sekarang tidak akan ada. So they'd rather re-memorize than fix their past. Saya ingin punya mesin waktu karena ingin melihat-lihat kejadian di masa lalu yang mungkin saya hanya tau dari buku ataupun cerita-cerita.

7. A cheap trip to the moon
I wanna go to the outerspace, to the moon. So, I can see how amazing they are. And also God, the creator behind every amazing things in this whole world.

8. Fairy
I really love Tinkerbell. She's pretty cute!



Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------