ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Chamber of Ideas

(left): Di atas kasur saya, terdapat sebuah bantal "jimat" berbentuk kucing yang entah sudah berapa pulau yang tercipta di sana. I can't sleep without this cutie smelly pillow :) Oh her name is Frosty by the way.
(right): The Beatles Abbey Road big poster. Woohoo I really love this, and also Paul McCartney! Di atas dan bawah poster The Beatles ini saya membuat kolase foto, sebenarnya bukan tidak ada alasannya saya membuat kolase ini, melainkan untuk menutupi bocel-bocel di tembok karena doubletape :p



(left): Bisa dibilang ini adalah "meja kerja" saya. Hampir separuh waktu saya di sini menghabiskan waktu di meja ini, selain kasur tentunya :p Di samping laptop saya ada lampu tidur yang bisa bergerak. Di atasnya terdapat wall of memories, tempat saya menempel photo box bersama teman-teman, tiket bioskop ketika menonton bersama mantan & teman-teman, klise foto, dan post-it papers.
(right): Foto-foto ketika saya kecil bersama foto mama, papa, dan adik saya. I'm a family girl, so it's a must for me to have their pictures in my room.



(left): Majalah-majalah art yang bergeletakan di karpet kamar. Saya suka membeli buku mengenai seni dan fotografi. They're really inspiring!
(right): Pensil warna dan kertas-kertas yang bertebaran. Anyway, saya suka mengisi waktu luang saya dengan menggambar. But, I'm still not good at drawing something.



(left): Sebuah gantungan di dinding berisi foto-foto ketika saya masih kecil.
(right): Sebuah rak yang berisi DVD dan kaset tape lama. Sebenarnya kaset tape ini milik papa saya, namun karena suka, jadi saya merampok dan membawanya ke Jatinangor hehe. FYI, hampir semua kaset-kaset ini masih bisa berfungsi dengan baik loh.


Okay, they're my best buddies in my room. I've shared them to you, now it's your time. Share your room's pictures to me :p



Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------