ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Welcoming The New Semester
Hari ini tanggal... Hmm... Tanggal 20 Juli 2011.

Akhirnya nilai mata kuliah yang ga keluar-keluar dan sudah ditunggu sejak lama pun keluar juga.

Itu berarti semester 4 pun telah berakhir. Wow ga terasa ternyata sudah 2,5 tahun saya menjalani hidup sebagai anak kuliah di Jatinangor. Senang? Pastinya. Syukur alhamdulillah nilai semester 4 lebih baik sedikit daripada semester 3. Hanya ada 1 nilai C yang nyangkut di daftar nilai. Takut? Pastinya. Berarti, tahun ini saya akan mengikuti KKN dan kemudian UP dan kemudian yang paling ditakuti oleh mahasiswa, apalagi kalo bukan skripsi.

Padahal, rasanya baru kemarin saya mengikuti UAN, lalu nekat memilih IPS saat tes SNMPTN, lalu terkejut saat melihat nama saya terpampang di koran saat pengumuman SNMPTN, lalu menjadi anak kemarin sore yang terdampar di Jatinangor yang bahkan saya ga tau tempat itu ada sebelum saya bener-bener menjejakkan kaki di sana, lalu saat hectic mengikuti ospek universitas dan ospek fakultas, lalu saat saya bolos ospek jurusan, dan berbagai macam pengalaman ketika awal kuliah. Ga terasa tiba-tiba sekarang saya sudah mau masuk ke tingkat 3.

Melihat keberlangsungan hidup kuliah yang telah melewati 2,5 tahun, mau ga mau saya pun mulai kepikiran. "Nanti kalo lulus mau jadi apa?", "nanti S2 atau kerja dulu ya?", dan berbagai pertanyaan lainnya. Yang membuat pikiran saya cukup kalut adalah, bisa ga ya saya bersaing dengan jutaan lulusan S1 yang melamar kerja ataupun mengajukan beasiswa, yang pastinya pintar-pintar.

As ordinary humans, we don't know what gonna happen in the end. But, all that we can do is praying to God, hoping that everything will run perfectly. We know what's good for us, but God knows best.

Selamat datang semester 5. Semoga semester ini bisa lebih baik dari sebelumnya. Semoga :)

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------