ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


A Morning Surprise
Hari ini jam menunjukkan pukul 8 pagi ketika saya sedang bersiap-siap menuju ke kampus. Sambil menunggu jam 9, saya pun melakukan rutinitas pagi saya, yakni mendengarkan lagu-lagu penyemangat yang diputar dari playlist iTunes. Iseng-iseng, saya pun membuka facebook, berharap di group kelas akan disampaikan bahwa hari itu tidak akan ada kelas :p Tiba-tiba, muncul 1 notification. Awalnya saya kira itu comment notification di group kelas. Tapi ternyata dugaan saya salah besar. Notification itu muncul karena ada seseorang yang menggunakan foto hasil jepretan saya sebagai profile picturenya. Yap... Orang itu adalah Iga Massardi, gitaris dari The Trees and The Wild yang fyi, saya idolakan.


Ini loh tanda merah bertuliskan angka satu di facebook saya yang langsung membuat mood saya cerah seketika


Saya pun melongo. Kaget. Padahal jepretan saya itu hanyalah sebuah foto yang dihasilkan oleh seseorang yang bahkan tidak tahu menahu banyak soal fotografi. Saya hanya mengambil apa yang saya anggap patut untuk diabadikan. Saya tidak akan menyangka foto yang saya jepret dan iseng saya tag akan dijadikan profile picture di account official facebooknya. Saya pun membuka facebooknya untuk memastikan apakah benar foto itu dijadikan profile picture. Dan ternyataaa...



Foto tersebut benar-benar menjadi profile picture dari facebook Iga Massardi. Senang? Pastinya! Ketika hasil karya kita diapresiasi oleh orang lain itu rasanya... sangat menyenangkan. Oh, dunno why, I'm just happy :)

Libellés : ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------