ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Finally, The First Award


1. Thanks and link to the person who awarded me this award

Yay! I've got my first blog award, and this is it "Stylish Blogger Award". Thanks a lot for Tamara Bidari who gave me this award. Thanks for the appreciation :)


2. Share 8 things about myself

- Basically saya type orang yang tertutup. Saya jarang bercerita tentang masalah saya, kalau memang masalah tersebut tidak terlalu urgent. Yang ada di pikiran saya ketika saya tidak menceritakan sesuatu adalah, saya tidak mau membebani pikiran orang yang saya ceritakan tentang masalah saya.
- Saya cinta musik! Saya tanpa musik bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan Juliet tanpa Romeo, bagaikan bintang tanpa bulan. Hampa! And I have a pretty diverse taste. Jangan ajak saya ngomong mengenai Jonas Brothers, Justin Bieber, Kpop, hip hop and another mainstream music, sorry no offense, karena saya memang pada dasarnya tidak suka musik yang begitu. I love brit rock, brit pop, electro, post-rock, shoegaze, ambient, dan acoustic. My all time favourite band is Oasis!
- Saya suka menyanyi dan bersenandung. Walaupun suara saya fales seperti kentut, namun ketika sedang mendengarkan lagu dan ikut bernyanyi itu menyenangkan. Just like a pain killer for me. Apalagi jika saya sedang berada di gigs dan ikut bernyanyi bersama vokalisnya. Aaaahhhh heaven!
- Bagi saya, lelaki yang berjenggot, memakai kacamata dan bisa main gitar itu... SEKSI! Entah mengapa lelaki yang bisa main alat musik selalu menarik di mata saya. Apalagi jika dia memiliki taste musik yang hampir sama seperti saya.
- Tangan saya seperti errr... tidak bisa diam. Saya selalu menggambar, menulis, mencoret-coret, menggerak-gerakkan pulpen di jari saya, mengetuk-ngetuk meja ketika sedang berkonsentrasi, dan juga ketika saya sedang berbicara pasti tangan saya ikut-ikutan gerak juga. Sepertinya ada kesinkronan yang berlebihan antara bibir dan tangan saya :p
- Saya sudah hampir 3 tahun berlatih main gitar, namun saya TIDAK PERNAH BISA lancar memainkan gitar. Satu-satunya lagu yang bisa saya mainkan saat SMA dulu adalah lagunya Sum 41 yang berjudul So Long Goodbye.
- Pssttt... saya pernah pipis di celana ketika SMA. Ketika itu saya sedang berkemah mengikuti acara Jumbara PMR tingkat provinsi yang diadakan di Bumi Perkemahan Cibodas. Nah karena cuaca yang cukup dingin, saya pun kebelet pipis. Maklum saya orangnya memang beseran. Waktu masih menunjukkan jam 5, namun WC sudah mengantri panjang, sepanjang antrian sembako. Saya pun nekat pulang ke rumah diantar oleh 2 rekan tim saya. Sesampainya di depan pagar rumah, karena lama dibukanya, saya pun tidak kuat menahan dan akhirnya pertahanan saya pun jebol juga. Saya pipis di tempat. Sungguh memalukan!
- Saya selalu kagum pada orang-orang yang punya bakat lebih di bidang seni. Saya kagum karena mereka seakan memiliki ide yang tidak ada habisnya. Saya ingin sekali menjadi seperti mereka, namun apa daya kemampuan seni saya pas-pasan hehehe :D


3. Pay it forward to 5 bloggers that I have recently discovered

Bintang Borealys
Presticilla
Sarah Fauziya Fathoni
Adhila Kiasatina
Paula Margaretha


4. Contact those blogger and tell them about their awards

Mmmm... Kay!



Libellés : ,

3 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------