ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Yeay, It's Been So Long Since I Watched Them
Finally, The Trees and The Wild held their gig at Bandung again. Kali ini The Trees and The Wild tidak sendiri. Selain TTATW, ada juga La Luna dan Baby Eats Crackers sebagai pengisi acaranya.

Saya dan teman-teman memang sudah merencanakan untuk datang ke acara ini. FYI, acara ini bernama Dentition 2011. Dari namanya pasti kalian sudah bisa menebak bukan acara ini diselenggarakan oleh siapa. Yap... Mereka adalah FKG Unpad. Dan untungnya, acara ini tidak dipungut biaya alias ge-ra-tis. Oleh karena itu, saya tidak boleh melewatkan kesempatan untuk menikmati band idola dengan tidak mengeluarkan biaya.

Namun, kita mendengar kabar bahwa TTATW on stage jam 21.30. Jam segitu sudah termasuk larut bagi kami, secara kami berdomisili di Jatinangor dan bingung kalau jam segitu pulang naik apa.

Jam 4...

Jam 5...

Jam 6...

Diputuskanlah bahwa kami tidak jadi menonton. Sedih sih, karena TTATW sudah jarang main di Bandung. Namun apa boleh buat, daripada malah luntang-lantung di Bandung tidak bisa pulang, akhirnya kami pun merelakan untuk tidak menonton TTATW :(

Jam 7...

Jam setengah 8...

Tiba-tiba, teman saya, Pretty, mengechat saya di YM. Dia berkata bahwa ada temannya yang bersedia memberikan kami tumpangan. Senang? Pastinya!! Namun saya bingung karena sudah jam segitu namun saya belum mandi. Akhirnya tanpa ba-bi-bu lagi saya langsung menyambar handuk dan mandi air hangat ditemani lagu-lagu TTATW yang sebentar lagi akan saya saksikan penampilannya.

Setelah mandi saya pun segera memakai baju apa adanya dan bersiap-siap. Saya memakai kostum andalan, yakni legging, kaos panjang dan cardigan karena pada saat itu cuacanya sangat dingin. Dan tak lupa juga Converse Chuck Taylor saya, supaya pewe.








Okay, take pictures dulu sebelum nonton :p


Jam 9...

Jam setengah 10...

TTATW was on stage!!! Been a long time since I watched them held their gig. Terakhir kali saya melihat mereka saat acara In Music We Trust bersama Deu Galih. Namun mereka masih tetap awesome! Remedy dengan kaos polos putih dan cardigan nordicnya, Andra dengan kemeja flanelnya, dan Iga dengan kemeja hitamnya. Sederhana yet fascinating.

Sayangnya malam itu Tamy, sebagai backing vocal mereka, tidak hadir di situ. Ada yang kurang sih rasanya, namun tetap keren! Sebagai lagu pertama, mereka membawakan lagu Honeymoon On Ice. Lagu terfavorit saya! By the way, mereka jarang membawakan lagu ini ketika mereka mengadakan gigs. Oleh karena itu saya sangat senang, karena ini lagu favorit saya. Setiap kali saya mendengarkan lagu ini, saya selalu teringat akan sebuah scene di film Eternal Sunshine of The Spotless Mind, ketika Jim Carrey dan Kate Winslet berbaring di atas danau yang membeku menjadi es sembari stargazing. Cool!


Here's the song list


Selain itu, there's a slightly problem on sound system. Ketika Remedy bernyanyi, seperti ada suara meledup-meledup. Karena saya tidak mengerti soal sound-men-sound, saya pun tidak terlalu memperdulikan. Namun saya melihat sepertinya personil TTATW cukup terganggu dengan hal tersebut. Dilihat dari raut wajah mereka yang berubah agak "gimanaaaa gitu".





So far, the gig was awesome! Thanks a lot for the Dentition's committees, you guys rock. And special thanks to The Trees and The Wild. You really made my day! Can't wait to see you all on another gig :)


P.S.: Sorry, saya tidak bisa mengambil foto yang bagus dari TTATW, dikarenakan jarak saya yang jauh di belakang dan susah untuk maju ke depan. Alhasil saya hanya mengangkat kamera saya ke atas dan memoto mereka secara random. Dua foto di atas adalah hasil foto yang paling "mending" :p



Libellés : ,

2 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------