ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Drop Some, Click Some
I've added the follow button on my blog. Yay! It's like, yeah finally. And also, the comment box. Just simply click on Buzz me and comment this.


Yeah, finally, the follow button


Oh, don't forget to drop some comments by clicking this


Dulu saya memang sengaja tidak memasukkan follow button dan comment box di blog saya. Dikarenakan karena saya takut jika ada orang-orang yang memberikan komentar yang aneh-aneh menjurus kepada tindakan asusila (seperti yang dialami oleh salah satu teman saya).

Namun, karena ada permintaan teman-teman yang ingin memberikan komentar di setiap post saya, maka saya pun meng-enable-kan comment box. Percuma rasanya jika saya menulis tetapi hanya untuk saya sendiri, orang lain tidak bisa memberikan saran ataupun kritik. Kalau masalah ada komentar yang aneh-aneh yaa itu namanya resiko bermain di dunia cyber. Hiraukan saja dan anggap tidak ada hehe.

So, feel free to follow my blog or drop some comments. I'll reply as soon as possible :)



Libellés : ,

2 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------