ep·i·gram·ma [n]
1. Any witty, ingenious, or pointed saying tersely expressed.
2. A brief, interesting, memorable, and sometimes surprising or satirical statement.


Hello Prodigious April


Wooowwwww, it's April already, readers. Saya takut sekaligus penasaran menghadapi kenyataan bahwa di bulan ini usia saya akan menginjak kepala 2. Geezzzzz, padahal baru kemarin rasanya masuk SMA, eh sekarang udah mau umur 20 tahun aja.

By the way, tadi saya dan kedua teman pergi ke toko buku di sebuah mal di Jatinangor. Sambil menunggu teman saya yang sedang mengantri di kasir, iseng-iseng saya membaca majalah remaja. Tentu saja yang saya cari adalah halaman tentang zodiak hehe. Begini tulisannya.

"Aries: Minggu ini kesialan akan terus mengikutimu. Kalau mau berjalan-jalan, berhati-hatilah dengan tiket dan paspor. Selalu bawa uang lebih. Tugas kelompokmu akan hilang. Blablabla..."

Blep... Saya tutup majalah itu. Wah isinya yang jelek-jelek semua. Basically saya bukan typical orang yang percaya akan ramalan. Cuma namanya orang, setelah baca yang seperti itu pasti muncul rasa khawatir juga hehe. Bagaimana dengan kamu, apakah percaya dengan ramalan? Atau malah masa bodoh?

Hari ini pun saya mengalami kesialan yang beruntun. Mulai dari memakai baju kebalik, diare mendadak ketika sudah di jalan menuju ke kampus, UTS yang sama sekali tidak tahu mau jawab apa, dan lain-lain. Tapi itu bukan karena ramalan kok, kebodohan dan kecerobohan sayalah yang menyebabkan itu terjadi.

Namun, masih ada kejadian menyenangkan yang terjadi kepada saya hari ini. Tadi saya mengikuti sebuah seminar mengenai entrepreneurship dan it was fun! Saya pun menjadi semakin bersemangat untuk berbisnis dan mencari uang saku sendiri hehe.

Okay, wishing you'll have great days on April. Goodnight for good!



Libellés : , ,

0 comment(s)
Post a comment


---------------- Older Posts -----------------